HomeAbout Us

Ingin Menjadi Praktisi HR?

Tingkatkan kompetensimu bersama HR Academy melalui program pelatihan oleh praktisi berpengalaman dan dilengkapi sertifikasi berlisensi BNSP

DAFTAR SEKARANG

KEPMENAKER NO 115 TAHUN 2022

Pemberlakuan wajib sertifikasi kompetensi kerja bagi tenaga kerja bidang manajemen sumber daya manusia

Kenapa Harus HR Academy?

Pembelajaran langsung dari praktisi HR berpengalaman di Industri dengan pendekatan yang menggabungkan teori, role play, dan studi kasus di dunia HR. Dapatkan sesi coaching bersama praktisi selama dan setelah program berlangsung. Alumni pelatihan akan tergabung dalam komunitas praktisi HR untuk berbagi wawasan, pengalaman, dan diskusi bersama.

Trainer Praktisi
Komunitas HR

Coach HR Academy

SRI WULANDARI

Coach Wulan, pendiri HR Academy yang merupakan seorang pengajar dan praktisi berpengalaman dalam industri HR, telah berkarier selama lebih dari 25 tahun di HRD perusahaan multinasional. Beliau aktif sebagai Coach bersertifikat BNSP dan ICF dalam bidang MSDM, Entrepreneur, dan Career & Business. Keahliannya dalam HR meliputi pengembangan diri, merek pribadi, serta keterampilan karier.

Program Pelatihan

Staff HR
Staff HR
Harga
Rp 4.500.000
Supervisor HR
Supervisor HR
Harga
Rp 5.500.000
Assisten Manager HR
Assisten Manager HR
Harga
Rp 6.500.000
Manager HR
Manager HR
Harga
Rp 7.500.000

Belajar Lebih Mudah dengan LMS HR Academy

HR Academy menyediakan akses mudah ke materi, pembayaran yang simpel, dan fitur interaktif yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kelengkapan pembelajaran. Nikmati kemudahan dalam mengakses materi pembelajaran dan berbagai fitur praktis untuk mengembangkan kemampuan dengan LMS Campus HR Academy.

One-stop HR Service For Your Business

HR Academy now offers comprehensive HR management services. Our fees are competitively priced, offering significant cost savings compared to other service providers. We go beyond company incorporation HR services; we become your strategic business partner.

  • Coaching & Mentoring

  • Performance & Career Management

  • Career Coaching

  • Human Resources System

  • Certification HR & UMKM

  • Talent recruitment

  • Employee onboarding and off-boarding

  • HR Consulting Services / Ad-hoc HR Services

Schedule Now

Resources and Articles

Kenapa Transformasi SDM Penting Bagi Kesuksesan Bisnis?
Articles

Transformasi SDM menggambarkan evolusi fungsi SDM, sebuah proses yang tidak memerlukan perubahan yang besar dan segera, melainkan mengadaptasi dan mengintegrasikan pemberian layanan, bakat, dan teknologi…

HR Academy
HR Academy (PT.Satu Nusa Madani) didirikan tahun 2014. Tujuan kami mencetak praktisi berkualitas di bidang HR, kewirausahaan, dan pariwisata. Kami membantu Bisnis Korporasi melalui transformasi SDM yang unggul.

Jalan Rawa Domba Jl. Kav. Dki No.D 9, RT.1/RW.5, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
Hubungi Kami
+62 859-422-10575admin@hracademy.id
Ikuti Kami

© Copyright HR Academy 2024. All rights reserved