Anda Bertanya Coach Wulan Menjawab

Tanyakan apa saja seputar HR, pelatihan, sertifikasi, dan program kami. Di forum Diskusi HR Academy

Anonim

1 bulan yang lalu

Semangat pagi Coach Wulan, nanti setelah mengikuti pelatihan dapet sertifkat nya awareness atau satisfaction ya? atau sertifikat profesional? kemudian saya kan background IT, dan saat ini sebagai data analis, mau switch karier ke HR,,, bagusnya saya mulai dari sertifikasi yg mana dlu ya coach wulan?

Maulana

1 bulan yang lalu

halo ka, sayang lulusan ekonomi 2021, dan sekarang bekerja non skill sebagai cheker hauling, dan ingin switch ke staff hrd apa kah bisa, jika bisa training yang mana saya ambil, makasih

Anonim

2 bulan yang lalu

halo coach, saya lulusan tahun 2025 dan sudah bekerja sebagai school counselor. namun saat ini saya ingin switch career dan mendalami ilmu sebagai HR. untuk itu, saran baiknya ambil sertifikasi apa ya? terima kasih

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

2 bulan yang lalu

Halo kak, saya merekomendasikan kakak nya untuk ikut Training CHCO HR Staff BNSP Double Degree

Anonim

2 bulan yang lalu

Halo kak, saya merupakan fresh graduate psikologi dan saya cukup tertarik untuk berkarir di bidang HR, jadi saya belum memiliki pengalaman yang cukup pada bidang tersebut, kira kira course mana ya yang cocok untuk pemula seperti saya?

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

2 bulan yang lalu

Halo kak, saya merekomendasikan kakak nya untuk ikut Training CHCO HR Staff BNSP Double Degree

Erik Dewantara

3 bulan yang lalu

Selamat malam Coach Wulan, Saya sudah mendaftar untuk CHRP tanggal 2 - 5 Juni 2026, dan selama ini komunikasi dengan admin 2. Tetapi sudah 1 pekan lebih admin 2 dihubungi oleh saya dan kantor saya tidak ada respon, begitupun admin 1 dan 3. Apakah trainingnya jadi dilaksanakan di tanggal tersebut? Dan apakah ada nomor lainnya yang bisa kami hubungi? Kami juga sudah mengirim email, tetapi juga tidak ada respon. Terima kasih atas perhatiannya. Salam, Erik Dewantara 081807380049

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

3 bulan yang lalu

Halo selamat pagi pak Erik, baik pak akan segera dihubungi oleh admin kami ya pak, terima kasih banyak

Mario Natalino

3 bulan yang lalu

Halo Coach. Saat ini saya berkarir dibidang Pembangkit Listrik dengan posisi sebagai K3L sekaligus menangani HR di tingkat Site. Pekerjaan yang dilakukan di Site masih seputar monitoring kehadiran karyawan. Untuk upgrade ilmu yang ada baiknya ambil sertifikasi apa ya? Untuk background sebelumnya dari Komunikasi (Jurnalistik).

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

3 bulan yang lalu

Halo kak Mario, saya merekomendasikan kakak nya untuk ikut Training CHCO HR Staff BNSP Double Degree

Anonim

4 bulan yang lalu

Hallo coach saya di bidang pendidikan ingin berkarir di HR kira kira yang cocok untuk saya ambil yang mana ya ?

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

4 bulan yang lalu

Halo kak, untuk kakak nya yang mau mulai berkarir di HR, saya merekomendasikan kakak nya untuk ikut Training CHCO HR Staff BNSP Double Degree

Atha

4 bulan yang lalu

Saya ingin switch career dari administrasi ke bidang HR. baiknya saya ambil training apa ya? perbedaan double degree dan yang biasa apa?

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

4 bulan yang lalu

Halo kak Atha, saya merekomendasikan kakak nya untuk ikut Training HR Level Staff. Untuk yang Double Degree, kakak nya akan mendapatkan materi yang lebih lengkap serta mendapat gelar non-akademik kak

Dhea Paputungan

4 bulan yang lalu

Aku lulusan psikologi tahun 2023, sebelumnya fokus bekerja di bidang klinis dan baru sekarang kepikiran untuk pindah ke bidang HR. cocoknya ambil course yang mana yah? sekarang aku berumur 26 tahun. terima kasih

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

4 bulan yang lalu

Halo kak Dhea, selamat pagi, saya merekomendasikan kak Dhea untuk mengambil Training CHCO HR Staff BNSP Double Degree kak

Resa

4 bulan yang lalu

Halo Kak, aku dan Tim rencananya ingin mengikuti pelatihan Recruitment dengan HR Academy. Mohon informasinya PIC yang bisa kami contact ditujukan ke siapa kah?

Coach Wulan (Sri Wulandari , EPC,ACC, S.Ip., MBA)

4 bulan yang lalu

Halo kak Resa, kakak nya bisa menghubungi nomor whatsapp admin kami di 087842210576

Ada Pertanyaan? 🤔

Klik dibawah untuk bertanya dengan Coach Wulan

💬 Punya Pertanyaan?

Klik tombol ini untuk langsung bertanya seputar HR, pelatihan, dan program kami!

Anda Bertanya

Coach Wulan Menjawab